RKI Tallo Adakan Lomba dan Posyandu Khusus Lansia

Makassar (30/6) - Memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas), Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Cabang Tallo menggelar perlombaan dan posyandu untuk para lansia di sekretariat RKI Tallo, Jalan Gatot Subroto (30/6).

Fitri, ketua RKI Tallo, menuturkan bahwa posyandu lansia adalah program rutin yang diadakan RKI Tallo. "Posyandu lansia bukan program insidentil, kami rutin mengadakan tiap bulan yang diikuti oleh kurang lebih 50 lansia. Di posyandu ini para lansia mendapatkan pemeriksaan kesehatan. Ada juga senam lansia. Khusus lomba-lomba hari ini untuk memperingati Harganas," jelasnya.

Rumah Keluarga Indonesia adalah pos di bawah Bidang Perempuan PKS yang konsentrasi menangani masalah keluarga.

"Jika ingin membenahi masyarakat, maka sebaiknya dimulai dari keluarga, karena keluarga adalah fondasi masyarakat. Pembentukan RKI adalah salah satu bentuk komitmen PKS terhadap pembenahan keluarga dan pembentukan generasi yang berkualitas," terang Rahmi, ketua Bidpuan DPC PKS Tallo.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar