Sesepuh Mandar Dukung Tamsil-Das'ad

Makassar - Dukungan kepada pasangan Tamsil-Das'ad terus mengalir dari tokoh masyarakat. Kemarin (01/07) sesepuh komunitas Mandar, Prof. Makmur Hasanuddin, memberikan dukungannya kepada pasangan usungan PKS, Hanura, dan PBR itu. Dukungan tersebut diungkapkan saat pertemuan dengan pasangan Tamsil-Das'ad di hotel Clarion.

Menurut Prof. Makmur Hasanuddin, pasangan Tamsil-Das'ad adalah pasangaan terbaik di antara semua kandidat. "Ini adalah pasangan terbaik dan kami sangat mendukung," kata Prof. Makmur.

"Saya lama mengenal Tamsil Linrung, dia orang yang sangat baik, kami sudah seperti keluarga," lanjut Prof. Makmur yang juga sahabat Tamsil di ICMI dulu.

Tamsil Linrung pun mengaku sangat dekat dengan sesepuh Mandar tersebut. "Beliau itu seperti kakak, lama sama-sama di ICMI," kata Tamsil.

Pada kesempatan itu, secara bergiliran Tamsil-Das'ad memaparkan visi misi dan program kerja ketika mereka terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Makassar.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar