Siang Bolong, Das'ad Blusukan di Pasar Daya

Makassar (13/7) - Puasa di siang bolong, tak membuat Das'ad Latif duduk diam di rumah tanpa sosialisasi dengan masyarakat. Kali ini Das'ad memilih lokasi blusukan di Pasar Daya (13/7).

Terkesima melihat aksi Das'ad di siang bolong, Latifah, pengunjung Pasar Daya, mengungkapkan dukungannya kepada dai kondang itu. "Insya Allah saya dukungi Ustad. Panasnya ini tawwa masih nadatangi warga," katanya.

H. Najamuddin, pengelola lelong, juga menuturkan bahwa dia siap membantu sosialisasi Tamsil-Das'ad ke setiap anggota lelong yang tersebar di Makassar. "Keluarga-keluarga saya di sini jelas mendukung Ustad. Saya punya banyak anggota di Makassar, mulai dari Antang sampai Tallo. Insya Allah kita bantu sosialisasikan Ustad," tuturnya.

Para pengunjung Pasar Daya berebutan foto bersama Das'ad. Usai sosialisasi, dosen Unhas itu menunaikan sholat duhur di mushollah M-Tos.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar