Tamsil Akan Beri Beasiswa 100 Persen

Makassar - Calon Walikota Makassar, Tamsil linrung di hadapan santri pesantren Duafa Al Markas AL Islami, Makassar, Jumat, 5 Juni 2013 berjanji memberikan beasiswa full pada santri yang berprestasi untuk disekolahkan di Sekolah Insan Cendekia, Tangerang, Banten.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada siswa yang berprestasi tapi kurang mampu dalam hal ekonomi. "Anak-anak jangan dibiarkan tidak sekolah," jelasnya pada ratusan santri disambut tepuk tangan riuh.

Tamsil menambahkan bahwa tiap tahun sekolah yang berlokasi di Tangerang itu memberi beasiswa 20 siswa baru. " Termasuk biaya akomodasi dari daerah," jelas Tamsil.

Pada kesempatan itu, Muzayyin Arif, Direktur Utama Sekolah Insan Cendekia mengaminkan rencana Tamsil tersebut. Tahun ini sekolah yang digagas Mantan Presiden RI BJ Habibi tersebut mulai menerima siswa penerima beasiswa dari Sulsel.

Pada bulan ini pula akan diterima santri dari lembaga kemanusiaan Dompet Duafa untuk diberikan beasiswa.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar