Tamsil Akan Beri Ruang Pengusaha Muda

Makassar - Momen suksesi di tubuh organisasi pengusaha muda Sulsel, HIPMI mendapat perhatian khusus pasangan Tamsil-Das'ad. Menurut pasangan ini, pengusaha muda harus diberi ruang seluas-luasnya untuk berkreasi.

"Sekarang dan ke depan adalah era industri kreatif yang menjadi domain anak muda. Karena itu mereka harus diberi ruang seluas-luasnya. Bahkan perlu difasilitasi," ujar Tamsil Linrung, Kamis 4 Juli di Clarion Hotel.

Menurut pimpinan Banggar DPR RI ini, pembukaan lapangan kerja merupakan konsern pemerintahannya. Sebab ia paham persis masalah di kota Makassar adalah lapangan kerja yang minim. Pengembangan industri kreatif diyakini akan menjadi solusi karena padat karya dan menyerap banyak tenaga kerja.

"Saya siap bermitra, berdiskusi, dan memfasilitasi teman-teman pengusaha muda. Apalagi bagi pengusaha pemula, saya akan siapkan modal kerja 10 juta per orang sebagai modal awal," sebut Tamsil.

Ia juga lantas menyampaikan harapannya. Sebab ada kecenderungan di dunia usaha, persaingan membuat mereka saling memangsa. Padahal, seharusnya justru saling mendorong.

"Saya akan berada di antara mereka untuk menjaga agar semuanya bisa eksis, tumbuh dan berkembang. Pemerintah akan berdiri sebagai regulator yang baik demi mewujudkan kesejahteraan rakyat," janji ketua perhimpunan petani dan nelayan Indonesia ini.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar