Tamsil-Das'ad Didoakan 1000 Anak Yatim

Makassar - Sebanyak 1000 anak yatim yang diundang dalam acara buka puasa bersama STIEM Bongaya mendoakan Tamsil-Das'ad agar memenangkan Pilwali Makassar (28/7).

Dalam acara yang bertajuk Seruan Bahagia Ramadhan itu, Das'ad membawakan tausiah tentang pentingnya berakhlak mulia. Dai kondang ini juga mengajak para anak yatim untuk bernyanyi bersama. Das'ad meyakini bahwa barangsiapa yang memuliakan anak yatim dan membuatnya bahagia, maka Allah yang akan memuliakannya.

Pasangan Tamsil Linrung ini berkeinginan membangun istana untuk anak yatim di kota Makassar. "Miris melihat panti-panti asuhan sekarang, seolah-olah panti asuhan itu rumahnya orang susah, padahal seharusnya tidak demikian. Sebagai salah satu program kerja tahun pertama saya nanti jika terpilih adalah membangun tempat yang layak untuk anak yatim, yang saya sebut sebagai istana anak yatim," ungkapnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar