Tamsil-Das'ad Meraih Dukungan Hingga ke Batas Kota

Makassar (6/7) - Tiada hari tanpa berbaur dengan masyarakat sudah menjadi ritme hidup Das'ad Latif. Menjelang pukul 9 malam (5/7), lulusan terbaik sospol Unhas ini masih meluangkan waktu untuk menyapa warga batas kota Makassar-Maros didampingi oleh ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido.

Tak sia-sia, duet tokoh nasional dan akademisi, Tamsil-Das'ad, mendapat simpati para warga batas kota. Seorang warga bahkan mengkhususkan rumahnya sebagai posko relawan Tamsil-Das'ad. "Warga batas kota insya Allah akan berjuang untuk Tamsil-Das'ad," ujar Tajuddin, si pemilik rumah.

Ada juga pangkalan ojek Tamsil-Das'ad di poros batas kota. "Itumi saya pilihanku, anjomi bajika," teriak Sudi, tukang ojek yang sedang mangkal sambil menunjuk ke arah Das'ad.

Di tengah kemacetan dan bisingnya poros batas kota, warga tetap antusias mendengarkan ceramah yang disampaikan Das'ad Latif. Dai kondang ini mengingatkan warga agar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

Usai acara, para warga berebutan untuk foto bersama dengan kandidat wakil walikota pilihannya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar