Tamsil Ingin Memimpin Teratur seperti Habibie

Makassar (14/7) - Bagi Tamsil Linrung, B. J. Habibie adalah sosok inspirator dalam hal kepemimpinan. Menurutnya, dalam sejarah pemerintahan Indonesia, era Habibie adalah era yang paling teratur.

"Meski Pak Habibie hanya memimpin Indonesia dalam kurun waktu 511 hari, tapi beliau bisa menghasilkan lebih dari seribu undang-undang. Dengan undang-undang itu, Indonesia menjadi lebih teratur. Itu yang akan kita lakukan untuk Makassar, membuat keteraturan," tutur Tamsil saat memimpin rapat di Hotel Boulevard.

Pasangan Das'ad Latif ini bertekad menjadikan Makassar sebagai kota yang aman, nyaman, dan manusiawi. Dia berpendapat bahwa untuk menjadi nyaman, Makassar harus dibuat menjadi kota yang teratur. "Keteraturan itu perlu agar masyarakat menjadi nyaman. Nyaman bagi pedagang, pelajar, bahkan nyaman bagi penjahat untuk mengubah diri menjadi lebih baik," ujarnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar