Tamsil Kunjungi Pandai Besi

Makassar- Hari ini (18/07), Calon Walikota Makassar, Tamsil Linrung mengunjungi usaha pandai besi di Ujung Bulo, kecamatan Tamalate. Tamsil mengapresiasi usaha masyarakat tersebut, selain bisa menyediakan berbagai peralatan, usaha pandai besi itu juga membuka lahan kerja bagi masyarakat sekitar.

"Usaha seperti ini akan kita support dengan program Makassar Berdaya," ungkap Tamsil di depan ratusan masyarakat yang hadir di tempat itu. Usaha pandai besi yang digagas oleh Iskandar memproduksi peralatan seperti linggis, pahat dan peralatan besi lainnya.

Usaha pandai besi ini bisa memproduksi hingga 100 peralatan dalam sehari. "Tergantung pesanan yang masuk, bisa sampai 100 alat perhari. Dan jika pesanan banyak, orang yang dipekerjakan juga bertambah," kata Iskandar.

Di tempat itu Tamsil Linrung mensosialisasikan program Makassar Berdaya yang menurutnya sangat cocok buat warga yang ingin memulai usaha atau mempunyai usaha yang ingin dikembangkan.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar