Tamsil Linrung Motivasi Santri Al Markaz Al Islami

Makassar - Pimpinan Badan Anggaran DPR RI, Tamsil Linrung sharing dan berbagi motivasi dengan ratusan santri di pesantren Al-Markaz Al-Islamy (05/07).

Tamsil Linrung berbagi cerita tentang pendidikannya di masa kecil di kampung halamannya. "Saya tidak sempat duduk di kelas 2 dan 3 SD, karena dianggap sudah mampu saya langsung duduk di kelas 4," kata Tamsil.

Tamsil Linrung berbagi cerita tentang cita-citanya yang ingin menjadi guru. "Sejak dulu saya bercita-cita menjadi guru dan itu juga keinginan orang tua, tapi saya gagal jadi guru dan menjadi politisi," kata Tamsil. "Karena itulah, saya ingin memperjuangkan nasib guru dan pendidikan anak bangsa," lanjut Tamsil.

Anggota DPR RI 2 periode itu memotivasi santri untuk belajar lebih giat agar bisa mencapai cita-citanya.

Tamsil juga berjanji akan memberikan beasiswa bagi santri yang berprestasi untuk sekolah di Jakarta. Hal itu disambut gembira oleh santri pesantren Al Markaz Al Islami.

Pesantren Al Markaz Al Islami saat ini memiliki 300 santri. Di pesantren ini siswa tidak dipungut biaya sepeserpun.

Tamsil Linrung dan Das'ad Latif menghadiri acara peresmian asrama dan ruang belajar santri tilawah dan tahfidz al quran, pondok pesantren Al Markaz Al Islami.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar