Tamsil Naik Bentor ke Kampung Parang

Makassar - Calon Walikota Makassar, Tamsil Linrung menarik perhatian masyarakat, pasalnya Tamsil naik bentor dan diarak bentor ke Kampung Parang, Tamalanrea (19/07). Tukang bentor sengaja menunggu Tamsil di depan perumahan dosen Unhas dan mengajak Tamsil untuk naik bentornya.

"Kita mengajak pak Tamsil untuk naik bentor, ternyata beliau mau. Pak Tamsil merakyat," Kata Arifin, tukang bentor yang mengantar Tamsil. Ada sekitar 30 bentor yang mengarak Tamsil ke Kampung Parang.

Tamsil tampak menikmati perjalanan dengan bentor, Tamsil juga menyapa warga yang berpasasan di jalan. "Perjalanan yang menyenangkan," Kata Tamsil sewaktu sampai di Kampung Parang.

Tamsil yang hari ini konsentrasi menggarap kecamatan Tamalanrea mengunjungi pemeriksaan kesehatan gratis yang di lakukan oleh timnya di Kampung Parang.

Tim kesehatan Tamsil-Das'ad setiap hari turun ke masyarakat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Sampai saat ini, mereka telah melayani sekitar 2000an warga.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar