Tamsil Nobar Deklarasi Makassar Berdaya

Makassar (8/7) - Setelah seharian menghadiri bejibun runtutan agenda sejak pagi hingga malam, Tamsil Linrung meluangkan waktu untuk nonton bareng acara deklarasi Makassar Berdaya yang disiarkan oleh Celebes TV, Senin malam (8/7).

Nobar di kediaman Tamsil di BTN Antara ini dihadiri oleh tim pemenangan Tamsil-Das'ad dan Prof. Budimawan, dosen fakultas ilmu kelautan dan perikanan Unhas yang juga merupakan besan Tamsil.

Launching Makassar Berdaya yang digelar Minggu sore (8/7) dihadiri oleh ribuan warga Makassar di Monumen Mandala. Turut hadir tokoh pendidikan Sulsel, Prof. Halide. Dalam testimoninya, dia memuji Tamsil atas konsistensinya mengentaskan masalah kemiskinan dan pengangguran di Makassar sejak beberapa tahun lalu.

"Selama ini saya melihat Tamsil sebagai seorang pengusaha, usahanya ada di mana-mana. Program modal usaha 10 juta itu sudah lama dia lakukan bekerja sama dengan UMI. Jadi dia sudah membuktikan, dia sudah terbiasa dengan itu. Dulu dia gulirkan sekitar 5 sampai 10 juta, sekarang sudah bergulir sekitar 5 miliar. Begitu banyaknya rakyat yang bisa dia upgrade kehidupannya," terang guru besar Universitas Hasanuddin itu.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar