Usai Penetapan Nomor Urut, Tamsil Jalan-Jalan di Mall

Makassar - Setelah mengikuti penetapan nomor urut di kantor PKK, Pasangan nomor urut 6, Tamsil-Das'ad jalan-jalan di Mall Ratu Indah bersama timnya. Tamsil terlihat santai dan menyapa pengunjung mall (25/07).

Tamsil Linrung jalan-jalan ke Mall untuk membeli kebutuhan pribadi. "Ada beberapa kebutuhan pribadi yang ingin dibeli Pak Tamsil," kata Juru bicara Tamsil-Das'ad, E. Z. Mutaqien Yunus.

Selain belanja kebutuhan pribadi, Tamsil dan timnya juga shalat duhur di mesjid Babussaalam, Mall Ratu Indah. Setelah shalat Tamsil diminta oleh pengunjung untuk membawakan kultum.

Tamsil menjelaskan tentang sosok pemimpin yang ideal, yang mampu menjaga dirinya, keluarga dan yang dipimpinnya dari api neraka. "Seorang pemimpin harus memperhatikan rakyatnya dari semua sisi, bukan hanya kesejahteraan dunia tapi juga keselamatan akhirat," kata Tamsil Linrung.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar