Warga Antang Ramai Daftar Makassar Berdaya

Makassar - Program Makassar Berdaya yang dijanjikan pasangan Tamsil-Das'ad jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar mendapat respon yang antusias dari masyarakat. Itu terbukti dengan membludaknya masyarakat yang mendaftar untuk mendapatkan kartu Makassar Berdaya.

Di kampung Pannara, Antang, tercatat sekitar 150 KK sudah mendaftarkan diri di posko Makassar Berdaya di rumah Dg. Malia, seorang penerima program dana bergulir dari Tamsil Linrung. "Alhamdulillah sejak dibuka pendaftaran kemarin, sudah ada 150 KK yang mendaftar," kata Dg. Malia.

Aminah, seorang warga mengaku tertarik mendaftarkan dirinya karena yakin program tersebut akan terealisasi. "Saya sudah lihat buktinya di keluarga Dg. Malia. Dia tetangga saya jadi saya tahu betul usahanya," kata Aminah saat mendaftarkan dirinya. Menurutnya dia juga akan menambah modal usaha jualan di rumahnya.

Dg. Malia adalah penjual songkolo di Antang yang mendapat dana bergulir untuk mengembangkan usahanya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar