Warga Apresiasi Program Makassar Berdaya Tamsil-Das'ad

Makassar - Bakal calon walikota Makassar, Tamsil Linrung, memaparkan program Makassar Berdaya saat bersilaturahim dengan warga Kelurahan Tidung Mariolo, Kec. Rappocini, Selasa, (16/7). Tamsil menjelaskan bahwa program ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat dan telah terbukti berhasil.

"Program ini akan sangat bermanfaat buat masyarakat dan bukan cuma janji tapi sudah terbukti berhasil di masyarakat. Kita sudah melaksanakan program ini sejak lama," terangnya.

Dalam kunjungannya, Tamsil menerima banyak pertanyaan dari masyarakat, salah satunya Dg. Rani yang berprofesi sebagai tukang becak. Dia mempertanyakan kapan program ini dimulai dan sampai kapan akan berlangsung.

"Insya Allah program ini sudah kita mulai dan akan terus berlanjut, mau saya terpilih sebagai walikota atau tidak terpilih, program ini akan tetap berjalan," jelas Tamsil.

Ibu Lia, salah seorang ibu rumah tangga mengungkapkan, "Baguski ini program. Apalagi sudahmi bede terlaksana. Saya juga mau, supaya bisa juga makan enak anakku kalau ada usahaku," katanya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar