Warga Bawakaraeng Siap Menangkan Tamsil-Das'ad

Makassar (3/7) - Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang dai dan dosen, Das'ad Latif semakin gencar melakukan sosialisasi pencalonan dirinya mendampingi Tamsil Linrung dalam Pilwali Makassar.

Apa yang dilakukan oleh dai kondang itu bukan hal yang sia-sia. Begitu banyak dukungan masyarakat mengalir kepada pasangan Tamsil-Das'ad. Salah seorang warga Jalan Gunung Bawakaraeng bahkan merelakan rumahnya untuk dijadikan sebagai rumah singgah pemenangan Tamsil-Das'ad.

Adi, warga Jalan Gunung Bawakaraeng, mengungkapkan dukungannya kepada kandidat yang diusung oleh PKS, Hanura, dan PBR itu ketika Das'ad Latif mengunjungi rumah singgah pemenangan Tamsil-Das'ad (3/7). "Inimi calon pemimpin yang baik. Majuki Ustad," katanya.

Usai bersilaturahim dengan warga Jalan Gunung Bawakaraeng, dosen Universitas Hasanuddin itu on air di salah satu radio swasta di Makassar.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar