Warga Curhat Kanal Kotor ke Tamsil

Makassar - Hal pertama yang dicurhatkan masyarakat kepada Tamsil Linrung saat mengadakan blusukan di kanal Rappocini adalah kondisi kanal yang kotor (05/07). Tamsil bersama timnya menyusuri kanal di Rappocini-Banta-Bantaeng.

"Pak, kondisi kanal sangat kotor dan baunya sampai di rumah," curhat Norma, seorang Ibu rumah tangga di Rappocini. Menanggapi hal tersebut Tamsil mengajak kepada semua warga agar sama-sama menjaga kebersihan kanal.

Salah satu program Tamsil Linrung jika terpilih menjadi walikota Makassar adalah menjadikan kanal sebagai tempat rekreasi. Menurutnya hal itu bisa terealisasi jika kanal bersih dan nyaman.

Tamsil menambahkan, untuk membuat kanal bersih dan nyaman, tanggung jawab kebersihan lingkungan nantinya akan diserahkan langsung kepada kelurahan untuk bertanggung jawab dan rutin dievaluasi. "Kelurahan yang berprestasi akan diberikan award," pungkas Tamsil.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar