Warga: Kami Terbantu dengan Baksos Tamsil-Das'ad

Makassar - Layanan kesehatan gratis yang rutin diadakan oleh tim kesehatan Tamsil-Das'ad disambut baik oleh warga. Menurut Masnia (53), warga kelurahan Malimongan dia sangat terbantu dengan baksos tersebut. Hari ini (13/07) tim kesehatan Tamsil-Das'ad mengadakan baksos di Jln Tarakan, kelurahan Malimongan, kecamatan Wajo.

"Kami sangat terbantu dengan adanya baksos kesehatan, kami tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun," kata Masnia dan diaminkan oleh warga lainnya. Tim layanan kesehatan Tamsil-Das'ad melayani cek gula darah, periksa tekanan darah, sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

Setiap hari, tim kesehatan Tamsil-Das'ad turun ke masyarakat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Tamsil-Das'ad semakin menggencarkan sosialisasi di tengah masyarakat. Selain layanan kesehatan, pasangan ini juga mengandalkan program Makassar Berdaya, program pemberian dana bergulir 10 juta per KK untuk modal usaha.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar