Warga kelurahan Antang: Nassami Tamsil-Das'ad Dipilih

Makassar - Sebagai seorang penceramah, Das'ad Latif telah terbiasa mendengarkan keluhan masyarakat. Minggu (7/7), kandidat wakil walikota Makassar usungan PKS, Hanura, dan PBR ini mengunjungi warga kelurahan Antang, kecamatan Manggala untuk mendengarkan keluh-kesah mereka.

"Kami di sini kekurangan penerangan. Ada ratusan KK yang hanya menyambung listrik dari rumah-rumah besar karena tidak punya meteran listrik," keluh Lukman, warga kompleks Kodam. Dia lantas mengatakan bahwa akan memperjuangkan kemenangan Tamsil-Das'ad agar warga kelurahan Antang mendapat bantuan penerangan. Selain itu, ada juga yang mengeluhkan masalah penumpukan sampah karena tidak adanya bak sampah di wilayah mereka.

Menanggapi keluhan-keluhan tersebut, pasangan Tamsil Linrung ini mencatat segala kebutuhan warga agar bisa mengupayakan pemenuhannya ketika menjabat kelak.

Beberapa kali yel-yel "Nassami Tamsil-Das'ad pilihanku" dipekikkan warga kelurahan Antang. Setelah bersilaturahim dengan warga, kandidat doktor ilmu komunikasi politik ini bergegas menghadiri acara peletakan batu pertama salah satu sekolah di Makassar.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar