Warga Kelurahan Ballaparang Nantikan Pemimpin Kalangan Ustad

Makassar (5/7) - Kepiawaiannya dalam berceramah membuat Das'ad Latif disenangi oleh kalangan muda hingga tua. Dosen ilmu komunikasi Unhas ini mendapat antusiasme warga Kelurahan Ballaparang ketika diundang membawakan tausiah menyambut bulan suci Ramadhan, Kamis malam (4/7).

Sebanyak 300-an jamaah merasa tercerahkan dengan tausiah Das'ad Latif yang disampaikan dengan gayanya yang khas Makassar dan kadang diselingi guyonan.

Mariati, warga Kelurahan Ballaparang, mengungkapkan harapannya ingin dipimpin oleh walikota dan wakil walikota dari kalangan Ustad. "Bagus kalau ustad. Coba tossengi ustad yang memimpin. Ustad Das'ad orangnya humoris," ujarnya.

Lain lagi dengan seorang warga Jalan Pelita Raya Tengah, Yuslindah. Pasangan Tamsil-Das'ad adalah kandidat jagoannya. "Pak Tamsil itu satu almamater dengan saya dulu di UNM, pasti kita dukung. Kalau Ustad Das'ad Latif orangnya baik dan dosen politik, cocok sekali berkiprah di ranah politik," kata guru di salah satu STM itu.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar