Warga: Lomba Ceramah Mirip Das'ad Mencerahkan dan Menghibur

Makassar - Lomba ceramah mirip dai kondang, Das'ad Latif, ditanggapi positif oleh masyarakat. Menurut mereka lomba tersebut sangat menghibur dan mencerahkan. Selain mendapatkan ilmu, warga juga terhibur di acara yang berlangsung di markas petarung ini.

"Lomba ini sangat mencerahkan dan menghibur, harusnya lomba seperti ini sering diadakan," kata Akmal, supporter dari salah satu peserta. Hal tersebut dikuatkan oleh komentar dai muda, Arifin Abdullah. "Saya merasa lomba malam ini sangat luar biasa, cerdas dan menghibur," kata Arifin.
Lomba ini pun menarik perhatian pengguna jalan di A.P. Pettarani, banyak yang singgah untuk menonton acara tersebut.

Das'ad Latif juga hadir pada lomba tersebut, di akhir acara Das'ad tampil mengumumkan pemenang sesi pertama, Dai kondang ini juga tampil memberikan contoh ceramah Das'ad Latif yang sebenarnya.
Pada sesi pertama yang digelar kemarin (28/07) diikuti oleh 11 peserta dan ditetapkan seorang pemenang untuk melaju ke grand final. Anshar Nur menjadi pemenang sesi pertama tersebut. Lomba ini akan berlangsung selama 4 malam.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar