Dalam Sehari, Layanan Kesehatan Tamsil-Das'ad Aksi di 3 Kecamatan

Makassar- Permintaan masyarakat untuk layanan kesehatan gratis Tamsil-Das'ad terus meningkat, hari ini (31/07) Tim kesehatan Tamsil-Das'ad melayani masyarakat di 3 kecamatan secara bersamaan. Di kecamatan Tallo, Tamalate dan Rappocini.

"Permintaan yang masuk banyak sekali, alhamdulillah itu tandanya masyarakat senang dengan layanan kesehatan kita." Kata Arifatul Mahmudah, koordinator tim layanan kesehatan. Menurut Arifatul, tim kesehatan sangat terbantu dengan banyaknya mahasiswa kesehatan yang mendaftarkan diri jadi relawan. "Saat itu tim personel tim kesehatan Tamsil-Das'ad ada 63 orang." Lanjut Arifatul. Mahasiswa kesehatan yang ikut bergabung dari beberapa kampus kesehatan di Makassar, "Ada mahasiswa kedokteran umum, dokter gigi, bidan, perawat, apoteker." Pungkas Arifatul Mahmudah.

Tim kesehatan Tamsil-Das'ad yang berjalan sebulan lebih telah melayani sekitar 6000 kepala keluarga. Mereka melayani pengobatan gratis, periksa tekanan darah, gula darah dan sunatan massal.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar