Pedagang Asal Sidrap Kerahkan Keluarga Memilih Das'ad

Makassar - Ketokohannya sebagai seorang dai kondang membuat Das'ad Latif mendapat banyak dukungan untuk maju di Pilwali Makassar. Saat bertemu dengan Das'ad di sela-sela shooting ceramah di Mesjid Raya (31/7), para pedagang asal Sidrap mengaku siap mengerahkan seluruh keluarga yang berdomisili di Makassar untuk kompak memilih pasangan Tamsil-Das'ad kelak.

"Hebat Pak Tamsil karena memilih Ustad Das'ad yang terkenal. Orang-orang sekarang sudah banyak yang paham agama, sudah pintar memilih siapa yang pantas jadi pemimpin. Saya yakin ustad pasti menang. Keluarga-keluarga pedagang Sidrap yang tinggal di Makassar insya Allah pilih ustad, kita semua kompak," tutur Hj. Wati Husni, ketua rombongan pedagang asal Sidrap.

Salah seorang anggota rombongan bernama Weni juga ikut berkomentar. "Kita ini fansnya Ustad Das'ad. Saya punya koleksi kasetnya ustad di mobil. Ceramah-ceramah ustad itu enak, semua orang bisa mengerti, banyak humornya jadi tidak membosankan," katanya sambil memperlihatkan koleksi kaset dari dalam mobil.

Para pedagang Sidrap pun tak melewatkan kesempatan itu untuk foto bersama dengan dai favorit mereka.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar