Tamsil Nostalgia Bersama IKM Pare-Pare

Makassar - Calon Walikota Makassar nomor urut 6, Tamsil Linrung bernostalgia bersama Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Pare-pare saat melakukan halal bi halal di gedung graha pena (25/08). Pada kesempatan itu Tamsil didaulat untuk menceritakan pengalamannya sebagai orang yang pernah tinggal di Pare-pare.

Pimpinan banggar tersebut menceritakan masa mudanya saat menghabiskan masa putih abu-abunya di Pare-Pare. Tamsil adalah alumni SMA 1 Pare-Pare. Tamsil memceritakan bahwa dia masuk dalam 20 siswa terbaik di SMA 1 Pare-pare dan mendapat rekomendasi lulus tes masuk ke salah satu perguruan tinggi ternama di Makassar, namun Tamsil memilih masuk ke IKIP yang saat ini bernama UNM karena ingin menjadi guru, sebagaimana kemauan orang tuanya.

Walaupun terdaftar sebagai Calon Walikota Makassar yang akan berlaga pada september mendatang, Tamsil tidak memanfaatkan moment tersebut untuk berkampanye, menurut Tamsil ini adalah silaturahmi biasa. "Persaudaraan kita di atas segalanya." Kata Tamsil saat menutup ceritanya dan disambut aplous oleh ratusan peserta yang hadir.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar