Ustad Das'ad Gaul Seperti Uje

Makassar - Selain humoris, Das'ad juga dikenal sebagai pribadi yang berjiwa muda. Usai menyapa warga di kelurahan Cambaya, dai kondang ini mengajak timnya untuk dinner di Zodiac Cafe and Resto, Jalan Botolempangang (31/7).

Dion, salah seorang waitress, mengatakan bahwa Das'ad memang sering mengunjugi cafe tersebut. "Ini bukan pertama kalinya Ustad ke sini. Ustad itu orangnya gaul seperti Uje, sering gabung dengan anak-anak muda," katanya.

Bagi Das'ad, berdakwah tidak selamanya harus di mesjid, tetapi juga dapat dilakukan di cafe-cafe. "Saya senang berdakwah dengan anak-anak muda karena mereka generasi penerus kita. Seorang pendakwah tidak boleh menutup diri untuk kalangan tertentu, karena dakwah adalah milik semua. Dakwah juga harus disampaikan menurut bahasa pendengar," tambahnya.

Tak melewatkan momentum, para kawula muda yang sedang mejeng di lokasi yang sama mengajak Das'ad untuk foto bareng dengan mereka.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar