Warga Minasaupa: Tamsil-Das'ad Kandidat yang Terbaik

Makassar - Pasangan Calon Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 6, Tamsil Linrung - Das'ad Latif mendapat pengakuan dari masyarakat sebagai kandidat terbaik di antara 10 pasangan yang akan berlaga di pilwali Makassar, hal itu disampaikan oleh warga Minasaupa saat Tamsil menghadiri acara halal bi halal di Minasaupa (24/05).

"Pasangan Tamsil-Das'ad itu pasangan terbaik diantara semua calon." Kata Maryam, salah seorang warga diamini oleh warga lainnya. "Programnya pro rakyat dan realistis." Lanjut Maryam.

Tamsil mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan warga Minasaupa, dalam sambutannya Tamsil mengatakan bahwa daerah Minasaupa tidak asing bagi dirinya, karena waktu kuliah dulu Tamsil banyak menghabiskan waktunya untuk diskusi di daerah Minasaupa. "Waktu mahasiswa saya banyak berdiskusi di daerah sini." Kata Tamsil.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar