Anis Matta Bakar Semangat Para Pendukung Tamsil-Das'ad

Makassar - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, tampil membakar semangat ratusan ribu pendukung Tamsil-Das'ad dalam kampanye terbuka di Lapangan Hertasning (9/9).

"Pilihan nomor 6 adalah pilihan yang terbaik untuk Makassar. Kita sudah lama merindukan warga Makassar menjadi sejahtera, Makassar menjadi maju seperti Paris, London, dan Roma. Kita harus percaya bahwa itu bisa terwujud jika mempercayakan kepemimpinan kota ini kepada Tamsil-Das'ad," kata Anis.

Pria kelahiran Bone ini juga menegaskan bahwa sudah saatnya pemimpin Kota Daeng membawa Makassar menjadi kota bertaraf internasional dengan memperbaiki infrastruktur kota. "Ke depan, tidak hanya Jakarta, Jogja, dan Bali yang menjadi tempat kunjungan utama para turis, tapi juga Makassar," tambahnya.

Anis pun mengungkapkan bahwa program bantuan modal usaha 10 juta rupiah per KK yang digagas oleh Tamsil-Das'ad adalah program yang dapat meningkatkan taraf ekonomi warga Makassar.

"Rezki itu datangnya dari 20 pintu, 19 pintu untuk para pedagang, dan 1 pintu lagi untuk profesi lainnya. Maka jika ingin membawa warga Makassar sejahtera, ajak masyarakat berdagang dengan program Makassar Berdaya," pungkas Anis.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar