Doa Special Das'ad di Hari Ulang Tahun Tamsil

Makassar - Da'i kondang, Das'ad Latif punya doa special buat Tamsil Linrung  di hari ulang tahunnya yang ke 52 (17/09). Das'ad  mendoakan agar Tamsil menjadi pemimpin Makassar. "Semoga sukses dalam segala bisnis dan rumah tangga beliau, serta selalu dalam lindungan Allah, terutama terkabul cita-cita beliau jadi pemimpin di Makassar." Kata Das'ad Latif.

Menurut Das'ad, Tamsil di usianya yang ke 52  adalah sosok politisi yang matang dan cool, pengalaman Tamsil sebagai legislator senayan dua periode dan menjadi pimpinan badan anggaran adalah modal besar untuk memimpin Makassar. "Pak Tamsil adalah politisi yang cool, tidak mudah panik, selalu tenang dalam menghadapi masalah." Puji Das'ad.

Selain mendapat doa dari wakilnya, Das'ad Latif, Tamsil juga mendapat ribuan doa dari keluarga, sahabat, simpatisan dan pendukungnya. Doa dan ucapan selamat itu diungkapkan secara langsung ataupun lewat telpon, sms dan sosial media.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar