Inilah Respon Tamsil-Das'ad Terkait Hasil Quick Count


Makassar - Kandidat walikota Makassar nomor urut 6, Tamsil Linrung - Das'ad Latif berkomentar terhadap hasil quick count yang dirilis beberapa lembaga survei yang memenangkan pasangan nomor urut 8, Dany-Ical. Menurut Tamsil dia sangat percaya dengan hasil quick count.
"Kita telah mendengar hasil perhitungan cepat atau quick count dari beberapa lembaga survey. Ada CRC, Index Institute, dan berbagai lembaga survey lainnya yang telah dipublish. Kami menghargai hasil quick count yang berjalan dan bilamana data quick count yang ada sejalan dengan data KPU maka kami mengucapkan selamat kepada kandidat yang terpilih.saya ucapkan Selamat Kepada Sahabat Saya Danny Pomanto." Kata Tamsil saat memberikan keterangan pers di markas petarung, Pettarani.

Meskipun demikian, Tamsil Linrung tetap meminta ketegasan panwaslu dalam memproses semua kecurangan yang ditemui di lapangan. "Banyak kecurangan yang Tamsil juga menambahkan bahwa jika pilkada harus dua putaran maka pihaknya siap. "Bilamana hasil KPU membuktikan terjadi 2 putaran, kami siap menjalani. Saat ini kami tengah melaksanakan riil count, kita siap dengan segala hasil yang ada." Ungkap Tamsil.

Tamsil juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan warga Makassar yang sudah mendukungnya. "Terima kasih kepada semua relawan dan warga Makassar yang sudah mendukung kami, dan mohon maaf jika selama ini kami ada salah dan khilaf." Ungkap Tamsil Linrung didampingi wakilnya, Das'ad Latif.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar