Kemenangan Calon PKS di Pilwali Bogor Menginspirasi Tamsil-Das'ad

Makassar - Kemarin (14/09) Kota Bogor melakukan pemilihan kepala daerah untuk masa jabatan 2014-2019 dan menempatkan calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hanura dan PPP, Ruyat-Aim sebagai pemenang berdasarkan hasil quick count. Pasangan nomor tiga itu menang dengan perolehan 35,2 persen.

Kemenangan Ruyat-Aim di pilkada bogor menjadi inspirasi bagi tim Tamsil-Das'ad di Makassar. Menurut sekretaris tim pemenangan Tamsil-Das'ad bahwa kabar kemenangan itu menjadi angin segar bagi tim Tamsil-Das'ad untuk memenangkan pilwali Makassar. "Kabar ini tentu saja memberikan hawa segar dan menjadi penyemangat bagi tim Tamsil-Das'ad." Kata legislator kota Makassar.

Menurut legislator yang akrab dengan sapaan Muda ini kerja-kerja pola di Bogor mirip dengan pola di Makassar, baik dari hasil survey, koalisi dan serangan-serangan yang dihadapi. "Insya Allah Tamsil-Das'ad menang satu putaran di Makassar." Lanjut Muda. Pilwali Makassar akan digelar 18 september mendatang.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar