Tamsil Linrung Menjadi Guru Spiritual Zaskia Gotik

Makassar - Calon Walikota Makassar nomor urut 6, Tamsil Linrung menjadi guru spiritual bagi penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang itiknya, Zaskia Gotik. Pelantun lagu "satu jam saja" baru-baru ini dilanda tragedi asmara, tunangannya, Vicky ternyata adalah seorang penipu.

Tamsil berpesan kepada Zaskia agar hati-hati memilih pasangan. "Hati-hati memilih pasangan, jodoh tidak akan kemana." Nasehat Tamsil yang disiarkan oleh beberapa acara infotaiment. Legislator senayan itu juga memberikan buku wirid dan dzikir kepada Zaskia. "Ini ada buku wirid, supaya hati tenang." Kata Zaskia.

Zaskia menjadi korban cinta Vicky, lelaki yang akhir-akhir ini terkenal dengan bahasa inteleknya yang tidak karuan. Untuk melupakan kenangannya bersama Vicky, Zaskia melakukan banyak aktivitas positif, diantaranya dengan kembali manggung di luar kota bahkan ingin menjual cicin pertunangannya dan akan disumbangkan ke anak yatim dan mencari guru spiritual.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar