Tamsil Sumbang 66 Juta untuk Rakyat Mesir

Makassar - Tamsil Linrung, politisi yang mempopulerkan tageline politik untuk kemanusiaan memberikan sumbangannya sebesar 66 juta untuk rakyat Mesir. Sumbangan tersebut diberikan Tamsil saat menghadiri acara konser kemanusiaan untuk Mesir di baruga pettarani unhas, kemarin (14/09).

Tamsil Linrung juga mengatakan kecaman terhadap tragedi kemanusiaan yang dilakukan oleh militer terhadap rakyat Mesir untuk mendapatkan jabatan. "Kita mengutuk aksi anarkis untuk mendapatkan jabatan, itu tidak boleh, itu melukai demokrasi." Tegas Tamsil di depan ribuan peserta yang hadir.

Das'ad juga menghimbau kepedulian dari masyarakat Makassar untuk turut membantu rakyat Mesir dengan donasi dan do'a. Tragedi kemanusiaan di Mesir memang menjadi pusat perhatian dunia, atas tragedi tersebut, Jusuf Kalla juga pernah meminta agar ummat muslim di Indonesia shalat ghaib untuk ribuan korban yang berjatuhan.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar