Anis Matta akan Motivasi Caleg PKS Bengkulu





Bengkulu (Antara) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta akan memberikan motivasi dan pembekalan kepada ratusan calon anggota legislatif partainya di Bengkulu.

"Dijadwalkan Minggu (13/10) memberikan pembekalan dan motivasi bagi caleg-caleg PKS," kata Sekretaris DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono di Bengkulu, Jumat.

Ia mengatakan pembekalan tersebut agar para caleg mampu bersaing dan berkerja sungguh-sungguh untuk mendapatkan simpati rakyat.

Kunjungan kerja Presiden PKS tersebut di Bengkulu akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (12-13/10).

Selain pembekalan caleg juga akan dilakukan silahturahim dan kunjungan kepada tokoh-tokoh masyarakat Bengkulu.

"Kehadiran di Bengkulu benar-benar akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk bersosialisasi dan silahturahim kepada masyarakat Bengkulu," tambahnya.

Ia menambahkan, target PKS Provinsi Bengkulu untuk DPRD provinsi pada pemilu legislatif 2014 sebanyak 10 kursi.

Setiap daerah pemilihan kata dia, ditargetkan mendapatkan kursi DPRD. Untuk mencapai tujuan tersebut tentu harus dengan strategi yang matang sehingga target bisa tercapai.

Sementara itu, terkait persoalan dugaan korupsi impor sapi yang dihadapi PKS menurutnya, sepenuhnya diserahkan kepada penegak hukum.

"Biarlah masyarakat yang menilai, yang penting kader dan caleg PKS di daerah akan berkerja maksimal," katanya.


(Sumber : antaranews)
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar