Caleg PKS Akan Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Sidrap

Makassar - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel mulai memanaskan mesin partainya. Seperti Humas DPW PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus yang menjadi caleg di Dapil 9 untuk DPRD Sulsel, pria yang akrab disapa Aking ini melakukan blusukan dan door to door di desa Tellang-Tellang, kecamatan Pancarijang, Sidrap.

Menurut Muttaqien bahwa salah satu permasalahan yang didapati di kabupaten Sidrap adalah rendahnya kualitas pendidikan. Pria yang juga jubir Tamsil-Das'ad ini berkomitmen akan meningkatkan kualitas pendidikan di Sidrap. "Satu permasalahan yang saya dapati di desa Tellang-tellang ini terkait peningkatan kualitas pendidikan yang masih perlu ditumbuhkan."

Kata Muttaqien Yunus. Muttaqien menjelaskan bahwa PKS di dapil 9 yakin bisa meraih 2 kursi. "Insya Allah dengan sosialisasi para caleg yang rutin di masyarakat, kita yakin bisa meraih 2 kursi di dapil 9." Tutur Muttaqien. Menurut Muttaqien bahwa dia memilih sosialisasi dengan cara blusukan untuk mengetahui secara rill kondisi di masyarakat.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar