Paket Delivery Service Daging Qurban PKS Disenangi Warga



SEMARANG, suaramerdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah merayakan meriahnya Hari Raya Idul Adha 1434 dengan cara yang cukup unik.

Disaat beberapa lembaga lain melakukan pembagian daging kurban dengan cara kupon maupun cara konvensional lainnya, partai yang memiliki slogan Cinta, kerja, dan Harmoni ini membagikan daging kurban dengan cara delivery service, Kamis (17/10) di Kecamatan Gajahmungkur, Semarang.

Paket layanan antar yang biasa dilakukan restoran ini menjadi konsep qurban ala PKS Jateng untuk lebih membumikan visi partai yang selalu melayani masyarakat, sekaligus menjadi terobosan baru sebuah Partai Politik atau lembaga sosial dalam membagi – bagikan daging kurban.

Menurut Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, Ahmadi, model delivery service ini dilakukan oleh panitia Qurban DPW sebagai bentuk antisipasi kericuhan seperti model pembagian dengan kupon dan sejenisnya. “Kita ingin PKS-lah yang aktif melayani warga, bukan mereka yang mendatangi kita. Yang terpenting adalah hal ini untuk mengantisipasi kericuhan ketika dibagikan dengan model kupon, “kata Ahmadi.

Dengan pembagian daging kurban sistem delivery service ini, imbuh Ahmadi, diharapkan masyarakat sekitar kantor DPW dapat turut merayakan indahnya hari raya Idul Adha bersama partai yang pada Pemilu 2014 mendatang berada dengan nomor urut 3.

Sementara itu, Effendi Sunarko, Panitia Qurban DPW PKS Jateng menyatakan bahwa lebih dari 1000 daging kurban akan didistribusikan mulai kamis siang. “Kita mempersiapkan kurban kali ini dengan jadwal yang sudah ditentukan, panitia setelah solat eid langsung mengatur diwilayah masing-masing dan hari ini panitia menyembelih untuk DPW. Dan nanti akan di distribusikan kewilayah-wilayah yang telah tercatat.” Jelas Effendi.

Untuk sasaran pembagian daging, kata Fendi, akan disebar oleh panitia kepada masyarakat sekitar Kantor DPW yang terletak di Kelurahan Petompon, Gajahmungkur, Semarang.



(Sumber: suaramerdeka.com)
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar