PKS Gelar 'Election Update' Jelang Pemilu 2014






REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Jawa Barat, mengadakan rangkaian persiapan dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2014 melalui kegiatan pembaruan Pemilu atau 'election update', Minggu.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan dari nasional hingga daerah untuk mengukur kesiapan partai di daerah menghadapi Pemilu 2014. Hari ini, giliran Kota Bekasi menyelenggarakannya," ujar Ketua Bidang Humas PKS Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata, di sela kegiatan yang berlangsung di Gedung Binus Center Kota Bekasi.

Ariyanto mengatakan peserta yang hadir dalam kegiatan itu berasal dari pengurus harian, cabang, dan ranting di 12 kecamatan Kota Bekasi.

Menurut dia, PKS saat ini berhasil menempati urutan kedua perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi. "Kami bertekad meningkatkan perolehan kursi pada Pemilu berikutnya," katanya.

Ketua PKS Jawa Barat, Tate Qomaruddin, meminta kepada seluruh pengurus PKS Kota Bekasi meningkatkan amal ibadahnya dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Kedekatan dengan Allah akan mendapatkan pertolongan dalam menghadapi agenda-agenda yang akan datang," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, DPW PKS Jabar memaparkan hasil survei independen yang menggambarkan posisi PKS di tengah masyarakat. "Namun pemaparan itu masih bersifat internal," katanya.

Tate mengatakan pelayanan dan advokasi masyarakat harus menjadi agenda rutin bagi seluruh struktur PKS dari semua level. "Tingkatkan semangat bekerja, berjuang, dan berkorban," katanya.



(Sumber : Antara, Republika)
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar