Posko Caleg PKS Siapkan Kopi Gratis





TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,-Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel tidak mengandalkan duit ratusan calon legislatif (caleg) PKS di Sulsel untuk suksesi Pemilu legislatif (pileg) 2014.

DPW PKS Sulsel berbeda dari DPD PDIP Sulsel yang akan memungut duit ratusan caleg hingga terkumpul Rp 6 Miliar untuk hadapi Pileg.

"Kami tidak mau tergantung pada uang, tetap penting cost (ongkos) politik tapi kami tidak ada target. Kami andalkan kinerja caleg masing-masing saja, intinya semua caleg harus bekerja," kata Ketua DPWPKS Sulsel Andi Akmal Pasluddin di kantor DPRD Sulsel, Makassar, Jumat (18/10/2013) .

Menurut Akmal yang juga wakil ketua DPRD Sulsel ini, DPW PKS Sulsel punya jurus baru untuk pemenangan Pileg 2014, seperti mendirikan posko pemenangan terpadu, kordinator pileg, dan sebagainya.

"Kalau di Makassar, kita akan bentuk kantor pemenangan caleg di Jl Pettarani, gedung Markas Petarung (eks posko pemenang Tamsil Linrung). Di posko caleg PKS ini kami siapkan kopi gratis," wakil ketua DPRD Sulsel ini menambahkan.

Untuk caleg PKS DPR RI, lanjut Akmal yang juga caleg PKS DPR RI ini, juga akan mendirikan pemenangan dilengkapi kopi gratis dan layanan lainnya di tiga daerah pemilihan (dapil) Sulsel untuk DPR RI.



(Sumber: tribunnews.com)
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar