Presiden PKS Serukan Kader Minta Maaf Kepada Publik






Jambi - Mengembalikan citra PKS di tengah musibah yang melanda saat ini seperti menegakkan benang basah. Perlu kerja ikhlas dan pengorbanan dari setiap kader.

Presiden PKS Anis Matta bahkan menyerukan kader-kader PKS agar mengintensifkan silaturahmi dengan masyarakat. Jika perlu, sampaikan salam dan permintaan maaf atas kehilafan yang diperbuat kader PKS.

Hal itu dikatakan Anis dalam silaturahmi dengan ribuan kader dan simpatisan PKS di Atlantis Convention Center, Jambi, Selasa (22/10/2013) lalu.

“Setiap anak cucu Adam pasti pernah melakukan suatu kesalahan, langkah yang yang paling benar yang harus kita ambil ketika kita melakukan kesalahan adalah dengan bertaubat tadi, jadi kalau ada yang bertanya kasus pks sekarang ini, jangan ada yang menjelaskan, tetapi langsung saja kita meminta maaf," seru Anis.

Berdasarkan rilis yang diterima humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Kamis (24/10), Anis mengatakan, banyak orang bertanya apakah PKS dapat mencapai target pemenangan di tengah situasi politik dan musibah saat ini. Sebab mengembalikan citra PKS saat ini ibarat upaya menegakkan benang basah.

Menurut mantan wakil ketua DPR ini, ada cara menegakkan benang basah. "Pertama, itu dikeringkan dulu benangnya, terus sudah kering, baru dikasih kanji, agar tetap berdiri tegak benang tersebut. Makna nya apa dari benang basah tersebut? Jadi kita semua harus bertaubat, dan harus berbuat baik secara terus menerus kepada masyarakat, agar kesalahan yang lalu bisa tertutupi dengan kebaikan yang kita lakukan secara terus menerus,” paparnya disambut takbir para kader.

Anis juga mengatakan PKS ingin menjadi bagian dari unsur perubahan dalam sejarah Indonesia. Karena itu PKS tidak bisa lagi bergerak dan berkiprah di pinggiran.

“Kita ingin ada di tengah-tengah, bukan di pinggiran, ingin ikut mengendalikan jalannya sejarah di Indonesia, ikut berpartisipasi dalam era baru, karena kita adalah mayoritas anak muda yang harus ikut andil dalam berjalannya sejarah di Indonesia,” tegasnya.

“Kita bukan hanya bisa mempertahankan apa yang sudah kita raih dalam pemilu 2009 lalu, tetapi saya yakin kalau kita bisa menciptakan mukjizat dalam pemilu april 2014 mendatang,” pungkasnya.

Di Provinsi Jambi, PKS memiliki target meraih 1 kursi untuk DPR RI, 1 kursi DPD RI, 8 kursi. DPRD Kota, dan 58 DPRD Kabupaten.



(Sumber : DPP PKS)
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar