Anis Matta : Pemira Bukan Kompetisi Antara Elit?

Makassar - Pemilihan Raya (Pemira) menjadi perbincangan hangat di kalangan kader PKS, munculnya tokoh-tokoh berprestasi dari kalangan internal menjadi hal menarik dalam pemira PKS yang akan digelar pada 29-30 bulan ini.

Menurut Presiden PKS, Anis Matta bahwa pemira yang diadakan oleh PKS berbeda dengan yang diadakan oleh partai lain.

"Pemira ini beda, dan ini bukan kompetisi akar rumput, hasil dari pemira nanti adalah murni suara kader PKS." Ungkap Anis Matta seusai berbicara pada acara Workshop Caleg PKS di hotel Clarion (23/11).Senada dengan Anis Matta, ketua Lembaga Persiapan dan Penokohan Kader (LKPP) menegaskan bahwa 22 calon yang ada saat ini adalah pengajuan dari kader PKS.

"Kandidat pemira tidak ada yang mengajukan dirinya sendiri, mereka diajukan oleh kader." Kata Taufik Ridho yang juga sekjend PKS itu. Taufik juga mengatakan bahwa pemira tidak akan membuat PKS terpecah.DPW PKS Sulsel sendiri telah menyiapkan panitia pelaksana pemira yang akan digelar pada 29-30 nanti.

Hasil dari pemira akan dibawa ke DPP untuk ditindak lanjuti.


Posted via Blogaway
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar