Badai politik tak akan matikan PKS






Batam (ANTARA News) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menyatakan badai politik yang menerpa partai ini tidak akan menyurutkan perjuangan kader-kader dalam memenangkan Pemilu 2014.

"Badai tidak akan mematikan PKS, justru akan mengguatkan PKS," kata dia saat bertemu dengan ribuan kader dan simpatisan di Batam, Minggu.

Ia mengatakan, masalah yang mendera partai hanya jeda kecil yang berpengaruh sedikit kepada partai sebelum tumbuh lebih baik atau jeda kecil sebelum PKS naik lebih tinggi lagi.

Anis mengatakan, para kader di daerah masih optimistus membawa partai lebih baik lagi.

"Kita harus tetap tegar, tetap tersenyum seberat apa pun tantangan yang harus dihadapi. Karena itu semua akan membawa PKS lebih baik," kata Anis.

Ia mengatakan, survei beberapa lembaga yang menunjukkan PKS tidak masuk papan atas bukan ukuran karena menjadi media politik pihak-pihak tertentu.

"Biarkan saja yang merasa mendapatkan posisi bagus dalam survei senang dulu. Namun kader-kader akan terus berjuang dan menunjukkan hasil saat usai perhitungan suara nanti," kata Anis seraya mengatakan PKS memiliki perhitungan sendiri.

"Berdasarkan hitung-hitungan yang kami lakukan, Insya Allah hasilnya akan lebih baik dibanding Pemilu 2009 lalu," kata dia.



(Sumber : antaranews.com)
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar