Di Mata PKS Makassar, Anis Matta Layak Jadi Capres Internal PKS

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dijagokan untuk maju menjadi Calon Presiden dalam Pemilu 2014 mendatang. Hal ini dinyatakan oleh DPD PKS Makassar yang diwakili Sekretaris Umum PKS Makassar Mudzakir Ali Djamil, Kamis (21/11).

"Saat ini PKS sedang menggodok mekanisme pengusulan calon presiden dari internal PKS melalui Pemilu Raya yang kemungkinan dilaksanakan akhir tahun ini, seluruh kader PKS diseluruh indonesia akan menyalurkan pilihan kandidat Capres PKS untuk Pilpres 2014 mendatang, kami melihat sosok Anis Matta akan dipilih oleh para kader PKS untuk jadi capres dari internal PKS," ujar Mudzakkir yang juga menjabat Ketua Fraksi PKS DPRD Makassar ini.

Menurut Mudzakkir, di kalanggan internal PKS ada banyak figur yang layak untuk dijadikan capres dari partainya selain Anis Matta, seperti Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, serta Menkominfo Tifatul Sembiring. Namun, lanjut Mudzakkir, sosok Anis Matta dinilai paling memiliki peluang paling besar untuk dipilih oleh kader menjadi Capres PKS, dengan beberapa alasan seperti kinerja dan kemampuannya mengkonsolidasi kader dan struktur ketika ada kasus suap impor daging.

Anis dinilai PKS Makassar mampu menyemangati kader dan struktur PKS di daerah untuk tetap solid dan terus bekerja di masyarakat serta optimis menghadapi Pemilu 2014 mendatang.

"Sejak menjabat Presiden PKS, Anis Matta aktif turun ke daerah dan aktif berkomunikasi langsung dengan struktur dan kader, beliau sebagai tokoh muda yang memiliki kapasitas dan kapabilitas, memiliki karakter kepemimpinan, serta memiliki konsep jelas membangun Indonesia, ditunjang jaringannya dari dalam dan luar negeri," pungkas Mudzakkir.

sumber : www.nabawia.com/read/2533/di-mata-pks-makassar-anis-matta-layak-jadi-capres-internal-pks

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar