Kader PKS Sulsel Sebut Anis Matta "Pak Presiden RI"?

Makassar - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan lagi diserang demam pemilihan raya (Pemira), itu terlihat saat Anis Matta tiba di lokasi acara workshop caleg PKS di hotel clarion (23/11), kader PKS menyambut Anis dengan panggilan "Pak Presiden RI".

Anis Matta memang menjadi salah satu kandidat dalam pemira yang akan digelar tanggal 29-30 bulan ini."Selamat datang pak Presiden RI." Sambut puluhan caleg PKS saat Anis Matta tiba di hotel Clarion.

Anis Matta menjadi pembicara pada acara Election Update dan Workshop Caleg PKS Sulsel untuk Dapil DPR RI. Hadir pula pada kesempatan itu, sekjend DPP PKS, Taufik Ridho. Taufik juga adalah ketua lembaga Persiapan dan Penokohan Kader (PPK) yang juga sebagai pelaksana pemira. Menurut Taufik, saat ini ada 22 kandidat dalam pemira PKS.

"Semua DPW PKS se-Indonesia akan melaksanakan pemira tanggal pada 29-30 november, semua kader PKS mempunyai hak pilih." Kata Taufik Ridho.


Posted via Blogaway
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar