"Pasti PKS" siap sukseskan Pemilu 2014





Depok, Jawa Barat (ANTARA News) - Paguyuban Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (Pasti PKS) menyatakan siap ikut menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2014.

"Pemilu pesta demokrasi rakyat yang umum, jujur, adil dan rahasia," kata Ketua Umum Pasti PKS, Muhammad Trisno, di sela deklarasi Pasti PKS, di Lapangan Merah Jalan Juanda, Depok, Minggu.

Acara deklarasi Pasti PKS ini dihadiri ratusan simpatisan PKS, juga kadernya yang telah duduk di kursi legislatif, di antaranya Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Muttaqin, dan anggota DPRD Depok, Aceng Toha.

Kota Depok salah satu "basis" PKS, partai politikyang kader dan pimpinan puncaknya diungkap terlibat dan tengah diproses peradilan karena berbagai skandal keuangan bernuansa korupsi.

Trisno mengatakan, dengan Pasti PKS maka pihaknya juga turut menyosialisasi Pemilu 2014.

"Gunakan hak pilih karena nantinya akan menentukan arah kebijakan pemerintahan," katanya.

Sementara itu Sekjen Pasti PKS, Fauzan, mengatakan, Pasti PKS akan berkonsentrasi dalam bidang kepemudaan karena sejak dulu hingga kini pemuda merupakan pilar kebangsaan.

"Dalam setiap kebangkitan pemuda adalah rahasia kekuatannya dan dalam setiap pergerakan pemuda adalah pengibar panji-panjinya," ujarnya.




(Sumber : antaranews.com)
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar