Pemira PKS, Kader Memilih Lima Kandidat

Makassar - Pemilihan Raya (Pemira) yang diadakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menentukan capres internalnya berlangsung selama dua hari, 29-30 november.

Pemira PKS di Sulsel akan diikuti oleh sekitar 10.000 ribu kader. Dalam pemilihan, kader memilih lima kandidat diantara 22 kandidat yang ada.Lima kandidat terbanyak hasil dari pemilihan raya seluruh Indonesia akan dimusyawarahkan oleh dewan syuro, siapa yang akan menjadi capres internal dari PKS.

Untuk PKS Sulawesi Selatan, pemira serentak dilakukan hari sabtu, besok. "Dari DPP kita diberikan waktu tanggal 29-30, untuk Sulsel insya Allah pemira akan dilakukan besok." Kata Jumadil, ketua panitia pemira.

Walaupun begitu, panitia pemira membuka kesempatan bagi kader yang ingin memilih hari ini jika ada agenda yang menghalanginya memilih besok.

"Kita juga memberikan kemudahan bagi kader, jika besok tidak bisa memilih karena ada agenda, maka bisa memilih hari ini." Kata Ruslang Pawallang, panitia pemira untuk dapil 4 Makassar.


Posted via Blogaway
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar