PKS, “Bangkitkan Kejayaan Gowa”

DPD PKS Gowa mulai memanaskan mesin partainya menuju pemilu 2014. DPD PKS Gowa mengumpulkan seluruh calegnya dalam sebuah workshop pemenangan calon legislatif di Gedung Training Center UIN Alauddin. Kegiatan ini mengambil tema “Bangkitkan Kejayaan Gowa” hal ini didasari untuk membangkit spirit sejarah kejayaan yang pernah dimiliki kab. Gowa.

Disamping itu, para caleg juga dibekali skill bagaimana meraih simpati masyarakat. Materi ini dibawakan langsung oleh Ketua Bidang Kehumasan DPW PKS Sul-Sel, EZ.Muttaqien Yunus. Selain itu para caleg juga merumuskan langkah-langkah strategis untuk meraih target suara DPD PKS Gowa pada pemiu 2014 nantinya. Dalam sambutannya, ketua DPD PKS GOWA, Trie Alfiard Hasyim menargetkan 14 kursi dari 7 Dapil.

Kegiatan ini ditutup dengan taujih pemenangan dari DPP PKS yang disampaikan ust. Ahmad Hasan. Dalam taujihnya beliau mengatakan “ Jangan pernah berpikir bahwa suara PKS akan turun”, kemudian disambut pekikan takbir para peserta.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar