PKS Takalar Gelar Pawai Obor Peringati Hari Pahlawan







TAKALAR,TRIBUN-TIMUR.COM- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Takalar punya cara tersendiri untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan Indonesia dihari pahlawan 10 November.

Salah satunya dengan menggelar pawai obor malam sebelumnya, Sabtu (9/11). Ratusan kader PKS mulai melakukan pawai obor dari sekretariat PKS menuju Makam Pahlawan Takalar di Kecamatan Polombangkeng. Di makam pahlawan tersebut kader PKS ini melakukan perenungan dan doa bersama.

Selain pawai obor, para kader PKS ini juga menggelar beragam agenda untuk menapaktilasi perjuangan pejuang. Seperti yang dilaksanakan, Minggu (10/11), PKS menggelar upacara dihalaman kanto PKS DI Sabintang, Takalar.

Ketua DPD PKS Takalar, Aksin Suarso mengatakan memperingati hari pahlawan adalah keniscayaan sebagai wujud penghargaan.” Apalagi Takalar dikenal sebagai kabupaten sejarah. Melahirkan pahlawan seperti Pajonga Daeng Ngalle, Ranggong Daeng Romo. Lalu Karaeng Galesong, Kolonel Hamzah Tuppu,’ Ujarnya yang juga memimpin upacara tersebut.

Para kader yang hadir juga dari struktur PKS. Mereka menggunakan pakaian pahlawan yang menggambarkan perjalanan pejuang.

Untuk penggerak bendera dilakukan oleh tiga caleg PKS. Tiga veteran juga diundang dalam upacara tersebut



(Sumber : tribunnews.com )
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar