PKS Usung Anis Matta Capres

MAKASSAR, FAJAR -- DPP PKS saat ini disebut- sebut tengah menggodok mekanisme pengusulan calon presiden dari internal, melalui Pemilu Raya (Pemira) yang diperkirakan dilaksanakan akhir tahun ini. 

Seluruh kader PKS di Indonesia akan menyalurkan pilihan kandidat capres PKS untuk pilpres 2014. Diinternal PKS banyak figur yang layak untuk menjadi capres diantaranya Presiden PKS Anis Matta, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Wali Kota Depok Nurmahmudi Ismail, Hidayat Nurwahid, Tifatul Sembiring, dan beberapa tokoh lainnya. "

Saya sendiri melihat, Anis Matta paling memiliki peluang paling besar untuk dipilih oleh kader menjadi Capres PKS. Ada beberapa alasan," kata Sekretaris DPD PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil, Kamis, 21 November. Beberapa alasan dimaksud yakni Anis adalah Presiden PKS saat ini, yang memperlihatkan kinerja sangat bagus. 

Mampu mengkonsolidasi kader dan struktur ketika ada kasus suap impor daging sapi. Kondisi kader dan struktur saat ini sangat solid dan terus bekerja di masyarakat serta sangat optimis menghadapi pemilu 2014. 

Semenjak menjadi Presiden PKS, Anis Matta aktif turun ke daerah, berkomunikasi langsung dengan struktur dan kader. "Anis matta memiliki karakter kepemimpinan yang mumpuni dan punya pesona yang disenangi masyarakat kita," kata Mudzakkir. 

Lainnya, Anis matta merupakan tokoh muda yang punya kapasitas dan kapabilitas sangat diakui baik di dalam negeri maupun di luar negeri. 

Pemikirannya dapat diterima semua kalangan masyarakat. Memiliki konsep yang jelas bagaimana membangun indonesia. Juga, memiliki jaringan yang kuat diluar negeri. "Dengan berbagai kelebihan beliau, maka saya sangat yakin Anis Matta sangat layak menjadi kandidat Capres internal PKS," tambahnya. 

Akan tetapi, tentu saja semuanya diserahkan kepada kader dan Majelis Syuro yang memutuskan nantinya. (sah)

<sumber: fajar.co.id>
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar