Warga Enrekang Doakan Humas PKS Sulsel jadi Anggota Dewan

Enrekang - Kunjungan ketua Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus di kabupaten Enrekang disambut baik oleh warga (20/11). E.Z Muttaqien Yunus turun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi partai dan pencalegan dirinya di dapil 9 Sulsel yang meliputi daerah pemilihan Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

Nanna, seorang penjual dangke (makanan khas enrekang), mengaku sangat senang dengan kunjungan Muttaqien di Enrekang. "Jarang ada caleg yang turun langsung kesini, biasanya hanya tim pemenangannya. Tapi pak Muttaqien ini beda, saya doakan dia lolos jadi anggota dewan." Kata Nanna. Hal itu dibenarkan juga oleh warga lainnya, "Pak Muttaqien ini mau turun langsung menyapa warga, Saya akan membantu bapak supaya dapat menjadi anggota dewan." Kata Zainab Tamma, salah satu warga.

Muttaqien Yunus juga mengakui bahwa orang Enrekang ramah-ramah. "Setiap kunjungan di dapil, kita merasa menemukan keluarga baru, orang Enrekang ramah-ramah." Puji Muttaqien.

Caleg muda PKS ini rutin turun sosialisasi di dapilnya, caleg nomor urut 7 dari PKS ini memilih sosialisasi dengan cara blusukan, menurutnya cara tersebut efektif untuk menyerap aspirasi warga. Hari ini Muttaqien sosialisasi di Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar