Anis Matta Klaim Tingkat Kepercayaan Publik ke PKS Tetap Terjaga

JAKARTA- Sepuluh bulan sudah, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta berada dekat dengan kader di bawah. Seluruh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS minus Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Papua sudah dikunjungi pengganti Luthfi Hasan Ishaaq.

Dari hasil kunjungan Anis ke daerah-daerah, sejumlah fakta ditemukannya. Yakni, kader dan struktur tetap solid seperti ketika belum ada kejadian Luthfi Hasan Ishaaq.

"Bahkan yang terlihat itu, militansi berkembang jauh lebih bagus setelah kejadian ini," tegas Anis Matta dalam Ngobrol Bareng Wartawan tentang Pemilu Raya (Permira), di TFI (The Future Institute), Jalan Duku Patra 5, Patra Residensial, Jakarta, Kamis (5/12/2013)

Selain itu, kata dia, bagus juga untuk dicatat bahwa dalam waktu 10 bulan tersebut, PKS malah banyak memenangkan Pemilahan kepala Daerah (Pilkada).

"Jadi di luar kemenangan di Jawa Barat dan Sumatera Utara, kita menang juga di beberapa Pilkada Kabupaten/Kota," jelasnya.

Bercermin pada capain itu pula, imbuhnya, justru ini semua membuktikan bahwa angka atau tingkat penerimaan/kepercayaan publik kepada PKS reletif masih terjaga dengan baik.

sumber : tribunnews
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar