Komisi I: TVRI Masih Bisa Siaran

JAKARTA -- Komisi I DPRRI mengonfirmasi penundaan pemberian anggaran untuk operasional TVRI. Meski demikian, Wakil Ketua Komisi I Mahfudz Siddiq mengungkapkan, TVRI masih bisa siaran.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyatakan TVRI tetap bisa siaran meskipun dana operasional untuk mereka belum dicairkan. Namun dia tidak menjelaskan darimana TVRI bisa melangsungkan siaran kalau tidak punya anggaran.

"Bisa dong. ...Lantas? Waktu dewas langgar keputusan rapat merekamikir gak kalau bisa punya konsekuensi?" Mahfudz bertanya balik padaRoL, Jumat (27/12).

Persoalan anggaran untuk TVRI akan dibicarakan pada masa sidang DPR tahun depan. Di sana, kata Mahfudz Dewan Pengawas TVRI bisa melakukan pembelaan diri. "Masa sidang depan ada waktu dewas lakukan pembelaan diri di Komisi I terkait pembintangan anggaran dan rencana pemberhentian dewas," ujarnya.

sumber : republika.co.id
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar